Pages

Minggu, 18 September 2011

Ini Cerita Endemikku...Apa Ceritamu?

Hallooo dunia! Apa kabarmu di minggu pagi yang cerah ini?
Hari ini adalah harinya The Art Of Doing Nothing, karena setelah seminggu masuk kuliah di semester 3 yang bisa dibilang "baru seminggu aja udah super duper sibuk" sekarang adalah free weekend! What a beautiful sunday dah bisa bersantai-santai ria walaupun cuma 1 hari.

Sedikit cerita nih guys, tahun ini saya ikut kepanitiaan Ospek yang tahun ini namanya Endemik (Edukasi dan Pengenalan Dunia Kampus). Hai Endemiiik... haaaii cantikk! *kalau kata tim kreatif. Pelajaran yang saya dapat dari mengikuti kepanitiaan ospek itu adalah ternyata PANITIA LEBIH CAPEK DARIPADA MABA. Ya, memutuskan pemikiran saya tahun lalu kalau maba itu yang paling sengsara saat ospek. Gimana ga super cape ya, untuk mempersiapkan acara ospek yang matang itu butuh waktu berbulan-bulan, dan dipenuhi dengan rapat pleno, rapat kordinasi, rapat intern dan rapat-rapat lainnya yang tentunya cukup menguras waktu dan tenaga. Apalagi liburan semester sudah barang tentu menjadi terganggu, bahkan bisa dibilang I dont have a real long holiday. Tapi walaupun begitu, saya merasa sangat enjoy dan fun menjalaninya, karena teman-teman panitia orangnya asik-asik guys! Apalagi kanjeng fams tersayang, ada Mba Ziza, Ruthi, Neneng, Lafe, Asri dkk. Setiap rapat bukan dijadikan beban, tapi semangat buat ketemu dan becanda sama temen-temen. Yaa walaupun ada beban juga sih kalau lagi ada problem tentang kerjaan di ospek ini, hahaha.

By the way, di kepanitiaan Ospek ini saya menjabat menjadi Pubdekdok bersama Wanda & Mumuh. Udah tau kan sie yang mengurusi Publikasi acara, dekorasi ruangan, dokumentasi, dan tentunya atribut seperti kaos, slayer, stiker, pin, co card dan lain lainya. Oh iya, dalam rangka menyambut maba, saya & teman-teman  Depkominfo meneribitkan majalah edisi ke-4 loh. Check this out!

Snap-shot page
Cover
Saya & Lafe, behind the scene of Inagurasi.

Persiapan yang cukup menguras tenaga dan pikiran itu sampai pada harinya di hari H pelaksanaan selama 4 hari itu rasanyaaaa sungguh super duper mega giga capenya. Bayangkan gimana engga, berangkat jam setangah 4 pagi, pulang jam 9 malem, dan yang paling parah itu hari ke-3 ospek, pulang jam 12 malem, berangkat jam setengah 4 pagi. But, over all walaupun cape tetep seneng ya... Apalagi kaos buatan Pubdekdok banyak mendapat pujian baik dari dosen, panitia, dan maba, Yeay berhasil! berhasil!
Pokoknya ga nyesel ikut kepanitian ospek Endemik ini, memberikan begitu banyak pengalaman dan warna. So much fun!


Senam sehat yu maree!

Jalannya yang rapi yaa.. Awas ada bang Tatib, hehe
Foto dulu ya, cheers!
Selamat datang adik-adik 2011. Semoga menjadi generasi yang lebih baik dan sukses selalu dah. Amin..
And the last thankyou for all the crewss "Panitia OSMB ENDEMIK 2011". Nice team, nice work, we guys rock a whole weak and yap...was successed :D

Ok, guys itu cerita Endemik ku... Apa ceritamu?
(cc: iklan Indo***)

And now, back to my real activity as a colleger...Kuliah. Untuk semester 3 ini harus lebih baik dari semester lalu, IP & IPK harus lebih baik dan terus ditingkatkan. Semangat!

0 komentar:

Posting Komentar

coment here :)